Sekjen KLHK Raih HA IPB Award 2022, Kategori ‘Birokrat Terbaik’

by -31 Views

INFOTANI.ID – Himpunan Alumni (HA) IPB menganugerahkan penghargaan kepada Sekjen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Bambang Hendroyono. Dalam acara Malam Puncak DPP HA Award 2022 yang berlangsung di IPB Convention Center, Bogor, Jumat (23/12) malam, Bambang meraih award untuk kategori ‘Birokrat Terbaik’.

“Terima kasih kami haturkan kepada seluruh keluarga Himpunan Alumni (HA) IPB. Penghargaan ini memacu saya pribadi untuk bisa terus berkontribusi untuk bangsa,” ujar Bahen-sapaannya- saat memberikan sambutan.

Bambang memaparkan bahwa menjadi birokrat adalah jalan hidupnya untuk mengabdi bagi bangsa dan negara. Dia menyebut setiap orang, tak terkecuali keluarga besar HA IPB memiliki peluang besar menjadi birokrat. “Birokrat yang menjunjung tinggi moral dan integritas,” jelasnya.

Dia mengungkapkan kalau perjalanannya sudah lebih dari 35 tahun mengabdi sebagai seorang birokrat. Bambang berkomitmen terus tetap memegang keteguhan integritas dan moral dalam melaksanakan pengabdiannya.

“Menjadi birokrat harus disiapkan sejak dini. Setiap orang yang ingin menjadi birokrat harus memiliki integritas yang tinggi,” pesan Bambang.

Bambang lantas memotivasi bahwa setiap lulusan IPB juga berhak dan pantas menjadi seorang birokrat asalkan menjunjung tinggi integritas dan moral. Dia yakin kalau seluruh civitas IPB University memiliki potensi yang amat besar untuk menjadi seorang birokrat.

“Kuncinya tadi, moral dan integritas,” tegas Bambang.

Di akhir sambutannya, Bambang menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh guru dan kepada HA-IPB dan seluruh panitia yang terlibat. Dia berpesan agar selalu senantiasa menjaga nama baik IPB. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.