Menteri Pertanian Mendapatkan Penghargaan dari KTNA dan Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia

by -148 Views

INFOTANI.ID –  Menteri pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL) mendapatkan piagam penghargaan dari Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) dan perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia.

Pemberian penghargaan dilakukan pada acara pembekalan penyuluhan pertanian nasional dengan tagline penyuluh hebat, pertanian kuat, Kamis (06/10/2022) yang diadakan di auditorium gedung F, kementan, Jakarta.

Sebagai informasi kegiatan ini dihadiri lebih dari 1.000 orang yang terdiri atas Penyuluh Pertanian dan Ketua DPW Perhiptan. Agenda kegiatan pembekalan penyuluhan pertanian nasional terdiri pemberian penghargaan kepada Mentan, talk show, launching mobil ngobras ots dan diskusi.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia pertanian khususnya penyuluh pertanian serta mengkoordinasikan kegiatan penyuluhan pertanian.

Mohammad Yadi Sofyan Noor, Ketua umum KTNA Nasional mengatakan penghargaan ini diberikan karena jasa Mentan mengembangkan suatu sistem kostratani.
“Saya kenal beliau dari mengurusi pertanian tingkat kecamatan sampai kabupaten, beliau juga mengubah semua kegiatan di BPP menggunakan IT”. ujar ketua KTNA.

Sementara itu Isran Noor, ketua perhimpunan penyuluh pertanian indonesia yang juga menjabat gubernur kalimantan timur memberikan selamat atas penghargaan yang diberikan kepada Mentan.
“Selamat atas penghargaan kepada Mentan, tetap semangat membawa pertanian indonesia maju, mandiri dan kompetitif di era globalisasi ini”. ujar Isran Noor.hvy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.